Bertemu Dengan-Nya


Wah,
sekarang jam 12
aku janji bertemu dengan Allah sebentar lagi
aku harus segera bersiap!

alarmku berbunyi!
sudah waktunya aku pergi bertemu dengan-Nya
aduh, pekerjaanku masih banyak..
tapi tentu Allah adalah segalanya bagiku,
tak ada satupun yang bisa menghalangiku!

dunia, maaf!
kau takkan bisa menahanku disini
aku sudah berjanji kepada-Nya
kalau aku akan menemui-Nya tepat waktu

aku segera berlari
bersiap diri dan berbenah diri
kini aku pun sudah bersih, rapi dan wangi!
Ayo, aku segera pergi!

saat aku tiba
Allah menantiku dengan senyuman
Dia tak marah ataupun kecewa
karna aku datang tepat waktu kali ini

aku pun bercerita panjang lebar kepada-Nya
memohon do’a sepanjang pertemuan itu
Dia mendengarkanku dengan seksama
aku merasa begitu bahagia

aku bahagia bertemu dengan Allah zuhur itu
Alhamdulillaah, tiga jam lagi aku bertemu lagi dengan-Nya
begitu banyak hal yang masih ingin kumohon kepada-Nya
aku takkan mengecewakkan-Nya, aku akan datang tepat waktu!

Terima Kasih Ya Allah,
Engkau telah memberiku kesempatan
untuk bertemu dengan-Mu zuhur itu
aku berjanji, ketika alarmku berbunyi lagi
aku akan segera berlari, bersuci, dan berserah diri!
Tunggu aku Ya Allah…

*01032010

.megaisme.

2 thoughts on “Bertemu Dengan-Nya

Leave a Reply

