Tiga Bulan


tiga bulan
Alhamdulillah
Alhamdulillah
Alhamdulillah

Alhamdulillah
senang rasanya bisa aktif di sekolah
punya banyak teman dan tertawa bersama mereka
senang rasanya hadirku ada arti baginya

Alhamdulillah
lebih kurang dua bulan sekolah
nilaiku jauh diluar perkiraanku
syukurku, aku bisa mengerti dan berprestasi

Alhamdulillah
lidahku semakin lincah menarikan bahasa asing ini
telingaku sudah cukup beradaptasi dengan bahasa mereka
aku semakin menikmati hari

tak kuingkari,
ada kalanya ku gundah
saat itu aku segera bersujud dan mengadu
kepada Allah, satu satunya tempatku meminta, tempatku meminta pertolongan

ada kalanya ku merindu
namun kusyukuri adanya dunia maya
walau jarak begitu jauh, walau siangku malamnya
aku bisa begitu dekat dengan mereka

dan ada waktu ku merasa kecewa
namun tak ingin aku terbuai dengan rasa sakit dan kecewa
tak ingin ku terkontrol emosi
hingga sudah kuputuskan untuk musnahkan saja bibit pengganggu itu
hilangkan dari lubuk hati, tak ingin berharap lagi

makin hari aku merasa makin bijaksana
menetapkan pilihan untuk bahagia dan sekali lagi, menikmati hari!

Terima Kasih Ya Allah
atas segala pembelajaran dan kekuatan

#megaisme

Leave a Reply

