7 Hari Terakhir di Perkasie


Aku benci menghitung hari. Tapi apa daya otakku tak bisa aku  matikan untuk tahu dalam 7 hari aku akan pergi. 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7.

Aku sudah siap pulang. Aku tak ingin tinggal lebih lama lagi pula. Aku pikir  misiku sudah selesai, terkecuali selamat tinggal. Aku tunggu sampai hari terakhir saja. Belum siap untuk melihat wajah mereka dengan mata bengkak dan buram. Setidaknya nanti saja di perjalanan, toh akhirnya aku akan tidur saja sampai akhirnya benar-benar pulang ke rumah.

Jangan pasang muka itu dulu. Belum waktunya.

2 thoughts on “7 Hari Terakhir di Perkasie

  1. Semangat ga!
    Masa lalu tetaplah masa lalu, kita tidak akan bisa kembali ke masa lalu, tapi tataplah masa depan yang ada dihadapanmu saat ini. Saya yakin, kamu pasti bisa kembali ke sana disuatu saat nanti dengan semangat baru.
    So, dont make the farewell day as bad or sad day on your life, but make the day like as new spirit for reach your real dream!

Leave a Reply

