Update dari Calon Mahasiswa Baru :3


Bismillahirrahmanirrahim..

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang..

 

Alhamdulillah. Puji syukur hanya kepada Allah. Allah, Tuhan Yang Maha Besar, mengantarkan saya sampai ke tahap ini. Setelah lama vakum dari dunia blog, saya kembali untuk memberi kabar kepada sahabat bahwa status saya sekarang sudah “Lulus dari SMAN 1 Padang” dan menjadi “Calon Mahasiswa Baru ITB”.πŸ™‚

 

Alhamdulillah. Puji syukur hanya kepada Ar-Rahman. Allah, Tuhan Yang Maha Besar, menguatkan saya sampai ke tahap ini. Perjuangan saya memang belum selesai dalam menggapai mimpi. Namun, bisa saya sampaikan bahwa sekarang saya sudah menapaki jalan yang semakin mendekati kesana. Allah membukakan gerbang ITB untuk saya. Saya diterima melalui jalur SNMPTN di Fakultas Teknik Sipil dan Lingkungan, Institut Teknologi Bandung. Hal ini resmi diumumkan pada tanggal 27 Mei 2013. Inilah hari yang bersejarah bagi saya. Saat itu, saya sedang berada di rumah Ibuk (kakak Mama) di Bukittinggi. Saya tidak sendiri waktu itu, banyak sanak saudara yang menyaksikan momen itu-membuka halaman web hasil SNMPTN.

 

Alhamdulillah. Puji syukur hanya kepada Ar-Rahim. Allah, Tuhan Yang Maha Besar, memudahkan jalan saya sampai ke tahap ini. Ini juga berkat bantuan dan doa dari orang-orang yang menyayangiku.

 

Saat saya mem-post tulisan ini, saya masih berstatus “Calon Mahasiswa Baru”. Saya masih sedang mengurus berbagai persyaratan untuk mendaftar ulang pada tanggal 18-19 Juni 2013. Saya juga masih mempersiapkan hal-hal yang dibutuhkan untuk hidup di kosan nanti (how exciting!). Status sebagai “Calon Mahasiswa Baru” ini semoga akan berganti jadi “Mahasiswa Baru” bulan September nanti. Aamiin Ya Allah.

 

PS: Terima kasih atas segala dukungan dalam bentuk apapun untuk saya. Ana uhibbukum fillahπŸ™‚β€

Leave a Reply

